Home » » Di Biagio Tanggapi Keseriusan Suning Bangun Inter

Di Biagio Tanggapi Keseriusan Suning Bangun Inter

Written By Markas Bola on Selasa, 18 April 2017 | April 18, 2017

Milan – Mantan pemain Inter Milan, Gianluigi Di Biagio, yang saat ini menangani tim U-21 Italia, memberikan tanggapannya kepada media mengenai usaha Suning Group untuk membangun mantan klubnya tersebut.

Di Biagio Tanggapi Keseriusan Suning Bangun Inter

Di Biagio merasa sangat optimis bahwa Suning akan membawa kembali Nerazzurri kembali ke dalam jajaran klub elite di Serie A, dan ia pun merasa bahwa Suning sebagai pemilik mayoritas saham klub memiliki kapasitas yang tepat untuk membangun kembali Inter sebagai salah satu klub yang disegani di Italia maupun di Eropa.

Berbicara kepada media mengenai perkembangan Inter dibawah arahan Suning Group sebagai pemilik mayoritas saham klub, Di Biagio pun menyatakan, “Saya merasa Suning memang sangat serius dalam membangun Inter dan mereka memiliki kapasitas yang tepat untuk mengembalikan klub ini ke jajaran klub elite di Italia maupun di Eropa.

“Laga derby menjadi sebuah pembuktikan bahwa mereka telah mengerahkan seluruh kemampuan untuk membangun Inter yang ada saat ini. Rekrutan terbaik mereka? Tentu saja Roberto Gagliardini, karena dengan kehadirannya, lini tengah Inter seperti mendapatkan suntikan tenaga yang selama ini hilang.

“Roberto menjadi sosok vital bagi skuad asuhan Pioli, dan saya rasa dalam kurun waktu dua tahun ke depan, ia bisa membuktikan bahwa dirinya layak untuk menjadi salah satu pemain dengan karakteristik pemimpin yang harus memimpin rekan-rekannya di skuad utama Nerazzurri.”

Di Biagio diketahui merupakan mantan pemain Inter pada kurun waktu tahun 1999 hingga tahun 2003 lalu, dan bersama dengan Nerazzurri, ia memiliki catatan berlaga di 162 pertandingan di berbagai kompetisi, dengan torehan 19 gol dan satu assist.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

IKUTBET AGEN JUDI BOLA SBOBET MAXBET ONLINE TERPERCAYA

 
Support : Blogger | Google | Alexa
Copyright © 2013. Rumah Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger