Home » » Shakespeare Sebut Skuad Harus Pintar Tampil Di Kandang

Shakespeare Sebut Skuad Harus Pintar Tampil Di Kandang

Written By Markas Bola on Selasa, 18 April 2017 | April 18, 2017

Leicester – Pelatih Leicester City yaitu Craig Shakespeare menyatakan bahwa para pemainnya harus bisa memanfaatkan laga leg kedua Liga Champions pada Rabu dini hari dengan baik.

Shakespeare Sebut Skuad Harus Pintar Tampil Di Kandang

Pasalnya, di leg pertama lalu The Foxes menelan kekalahan 1-0 kontra Atletico Madrid lewat gol tunggal Antoine Griezmann dan masih berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Sehingga jika ingin merasakan laga semifinal di pentas Eropa musim ini, maka juru taktik berusia 53 tahun itu meminta Jamie Vardy dan kawan-kawan harus bisa tampil baik di King Power stadium.

“Pemain harus pintar, kami harus mengambilnya di kandang sendiri,”

“Kami tidak khawatir tentang di bangku cadangan. Kami akan memberitahu para ofisial.

“Kami harus berhati-hati dimana dalam hal ini kami harus cerdas dan manakemen permainan kami harus baik. Kami harus menyadari emua hal itu. Pada akhirnya kami harus dapatkan sesuatu di kandang kami sendiri.

“Kami akan fokus pada diri kami sendiri tetapi tetap menyadari Atletico. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami tidak dapat kembali duduk selama 90 menit karena kami perlu skor. Ada berbagai cara dan kami tahu jika kami telah menemukan solusi.”Kata Craig Shakespeare kepada media.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

IKUTBET AGEN JUDI BOLA SBOBET MAXBET ONLINE TERPERCAYA

 
Support : Blogger | Google | Alexa
Copyright © 2013. Rumah Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger